Kamis, 09 Agustus 2012

panduan berinvestasi dan memulai usaha

Page Ranking Tool
Tidak perlulah kita mengkhawatirkan apa yang terjadi dimasa depan dengan merencanakan kehidupan kita mendatang. Jawabannya terletak pada bagaimana kita memuliakan hidup dan merancang strategi kita untuk menghadapi masa depan. Banyak bisnis yang dapat kita lakukan untuk jangka panjang ataupun jangka pendek. Untuk menunjang kehidupan kita dan keluarga dibutuhkan investasi yang cukup menjanjikan dan akan menjadi aset yang memiliki nilai tambah dikemudian hari.
Investasi menurut jones (2004) adalah  komitmen menanamkan sejumlah dana pada satu atau lebih aset selama beberapa periode pada masa mendatang. Investasi didefinisikan lebih terperinci oleh Reilly dan Brown yang menyebutkan investasi adalah komitmen mengikatkan aset saat ini untuk beberapa periode waktu ke masa depan guna mendapatkan penghasilan yang mampu mengkompensasi pengorbanan investor berupa:
a. Keterikatan aset pada waktu tertentu
b. Tingkat inflasi
c. Ketidaktentuan penghasilan pada masa mendatang.
Ada beberapa pilihan investasi yang bisa anda pilih, antara lain:
1. Menginvestasikan uang anda di bank
2. Menginvestasikan uang anda dengan membeli sebidang tanah
3. Menginvestasikan uang di bursa saham
4. Menginvestasikan kesehatan dengan asuransi
5. Dan lain sebagainya
Setiap pilihan investasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu anda sebagai investor, pilihlah jenis investasi yang sesuai dengan anda, karena anda sendirilah sang penentu masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih