Kamis, 09 Agustus 2012

tips make up ala selebriti

Page Ranking Tool
Tips Make Up
ANJURAN
Gunakan foundation yang sesuai warna kulit Anda. Cobalah dulu sebelum membeli. Pakai dasar di pipi Anda dan lalu ke rahang Anda. Anda tidak akan memakai dasar di leher Anda, tetapi Anda ingin memastikan tampak alami dari wajah ke leher Anda.
JANGAN mengaplikasikan foundation pada kelopak mata Anda sampai alis. Menerapkan dasar pada kelopak mata Anda akan membantu eyeshadows berjalan mulus dan menutupi kemerahan apapun, memberikan seluruh wajah Anda bahkan penampilan dan halus.
Gunakan warna-warna make up yang saling melengkapi. Pikirkan blush dan lipstik sebagai pakaian Anda akan dikenakan di wajah Anda. Misalnya, jika Anda mengenakan warna bibir merah muda, pastikan merah yg Anda gunakan dalam keluarga warna yang sama. Anda tidak akan memakai rok merah muda dan atasan oranye bukan? JANGAN mencobanya di wajah Anda.
JANGAN menggunakan eyeliner sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Sebuah hitam lembut, abu-abu, atau warna arang coklat indah dapat meningkatkan bulu mata Anda dan membingkai mata Anda. Pastikan untuk mendapatkan liner antara bulu mata, itu membantu untuk menggunakan cermin pembesar untuk memastikan Anda menempatkannya persis. Jika sudut-sudut luar kelopak mata Anda mulai terasa berat, pastikan eyeliner muncul pernah-jadi-sedikit, sehingga Anda TIDAK menekankan melorot.
Untuk garis bulu mata yang lebih rendah, untuk siang hari, sebaiknya menggunakan warna yang lebih lembut dari yang Anda lakukan untuk garis bulu mata atas.
Petunjuk Penting: eyeshadow Powder juga bisa dipakai sebagai eyeliner. Menerapkannya basah atau kering dengan sikat halus.
Eyeshadow berguna untuk meningkatkan daerah mata Anda, bukan untuk mewarnai. Nuansa coklat sampai ke hitam memungkinkan untuk berbagai menakjubkan canggih, penampilan glamor, elegan, dan klasik.
Cocokkan intensitas blush Anda dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit terang, warna merah muda pucat atau blush on warna peach lebih bagus dari nuansa berry atau plum yang dapat membuat area pipi Anda terlihat memar. Sebaliknya, wanita dengan warna kulit kecoklatan bisa tampak cantik dengan berry atau plum, dan juga dapat memilih warna coklat muda, atau bahkan warna mahoni.
Gunakan kuas makeup profesional. Anda akan terkejut melihat betapa indah makeup Anda terlihat ketika Anda menerapkannya dengan kuas ukuran penuh dan berkualitas tinggi sikat bukan dengan aplikator kecil murah yang sering  dikemas dengan make up. Investasi dalam satu set kuas yang baik adalah salah satu langkah paling bijaksana kecantikan Anda.
Periksa make-up Anda di cermin pembesar. Apa yang Anda tidak lihat, Anda tidak dapat memperbaikinya, misalnya, makeup menetap ke dalam garis-garis halus di sekitar mata Anda atau mungkin ke dalam lipatan di sekitar mulut Anda. Menerapkan sedikit bedak langsung di atas garis, dan kemudian menyatu ke atas dan keluar dapat menjaga segala sesuatu terlihat alami, tetapi Anda harus melihatnya dari dekat untuk melakukannya dengan benar. Setiap cermin pembesaran 4X atau lebih besar (tergantung pada penglihatan Anda, tentu saja) dapat Anda gunakan
LARANGAN
JANGAN memakai make-up penuh setiap hari.Tidak perlu menggunakan make up mata penuh setiap hari. Gunakan tampilan sederhana untuk sehari-hari. Foundation, concealer, lipstik, blush on, pembentuk alis, jika diperlukan, sedikit bedak, dan maskara.
JANGAN menggunakan emolien / concealer berminyak pada noda atau daerah di bawah mata. Produk emolien baik akan menyumbat pori-pori sepanjang hari.
JANGAN menggunakan concealer yang terlalu terang atau terlalu gelap. Menggunakan concealer warna yang salah akan membuat mata terlihat aneh. Gunakan concealer senada dengan kulit (berarti tidak ada, nada kuning oranye, atau lavender) atau dua kali lebih muda dari foundation Anda.
JANGAN melewatkan warna bibir. Menambahkan lipstick dari warna bibir Anda dapat mencerahkan wajah dan memoles tampilan keseluruhan Anda. Cobalah untuk melihat apa warna dan intensitas melihat yang terbaik untuk warna kulit Anda, dan JANGAN takut untuk berani melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Perlu diingat bahwa bibir tipis terlihat terbaik dengan cerah, warna yang hidup, dan bibir yang lebih besar lebih baik dengan nuansa lebih lembut. Hindari warna gelap karena mereka membuat bibir tampak menyenangkan dan Gothic. Petunjuk Penting: bibir merah dapat membuat pernyataan, indah dramatis, cukup menyimpannya di sisi terang, sebagai lawan magenta, ungu, atau coklat.
JANGAN berlebihan menggunakan maskara. Maskara mengelompok akan mengganggu dan berantakan.
JANGAN membuat garis pada blush on. Gunakan kuas blush on besar, warna lembut, dan menerapkannya menggunakan cahaya, stroke menyapu. Anda harus melihat di mana terlihat garis blush berhenti dan mulai. Memadukan sedikit bedak dari blush on Anda bisa melembutkan setiap baris.
JANGAN berlebihan alis Anda. Alis yang digambar menggunakan pensil tipis, terlalu jarang, sangat melengkung, atau terlalu berat atau tebal bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari yang sebenarnya; ditambah mereka dapat melihat keras. Jika Anda bingung apa yang harus dilakukan untuk alis Anda, buatlah janji dengan spesialis alis, yang dapat membimbing Anda dengan bentuk alis kanan dan menunjukkan teknik perawatan yang efektif. Banyak salon dan spa menawarkan layanan ini, atau bertanya-tanya di bagian kosmetik favorit Anda.
JANGAN berlebihan pada lip gloss. Terlalu gloss banyak yang dapat membuatnya terlihat seperti Anda aneh bukannya menambahkan bersinar indah untuk bibir Anda. Jika Anda memiliki garis di sekitar mulut Anda, hindari  lipstik yg licin dan glossy, atau krem karena mereka akan segera masuk ke dalam garis-garis halus, dan mereka tidak akan bertahan melewati pertengahan pagi.
JANGAN terbawa dengan glitter dan bersinar. Sinar ekstra atau gemerlap dapat membumbui tampilan malam, tapi siang hari itu hanya mengganggu, jenis seperti mengenakan gaun berpayet ke kantor.
JANGAN terlalu melembabkan sekitar mata Anda. Pelembab terlalu banyak mendorong concealer dan foundation untuk masuk langsung ke garis di wajah Anda. Jika Anda merasa membutuhkan pelembab ekstra-emolien sekitar mata Anda, gunakan di malam hari setelah Anda telah menghapus makeup Anda, dan gunakan produk yang ringan di siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih