Kamis, 09 Agustus 2012

tips rambut terlihat tebal, indah dan sehat

Page Ranking Tool
Rambut Tebal, Indah dan Sehat
rambut tebal
Memiliki rambut tebal serta kuat dan sehat tentu menjadi idaman setiap wanita. Rambut yang tebal dan indah akan menambah kecantikan wajah dan membantu membentuk bentuk wajah menjadi lebih menarik.
Namun seringkali rambut rontok dan dapat membuat rambut terlihat tipis. Setiap kali menyisir rambut, seringkali terlihat rambut yang rontok pada sisir. Sebenarnya ini hal yang wajar, karena adanya regenerasi rambut. Namun, bila rambut yang rontok cukup banyak (lebih dari 100 helai per hari) dapat membuat rambut menipis bahkan menyebabkan kebotakan. Bahkan lambat laun kebotakan bisa terjadi karena rambut terlalu sering rontok. Oleh karena itu, bagaimana cara mendapatkan rambut yang tebal dan kuat?
Pilih shampo yang sesuai
Untuk membantu menyelesaikan masalah rambut Anda yang tidak tebal sebaiknya pilihlah shampo yang mengandung protein yang dapat menambah jumlah rambut.
Gunakan produk tambahan untuk rambut
Agar rambut dapat tumbuh subur, Anda dapat membantunya dengan memberikan vitamin atau produk tambahan lain yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Pilih produk yang mengandung panthenol. Selain itu, Anda dapat menggunakan minyak jojoba untuk menjaga rambut dari kerusakan sehingga tidak mudah rapuh.
Gunakan sisir bergigi jarang
Menggunakan sisir tujuannya untuk merapikan rambut. Akibat berbagai kegiatan, angin atau hal lainnya membuat rambut menjadi berantakan. Menggunakan sisir rapat tentu membuat semakin banyak rambut yang rontok. Gunakan sisir bergigi jarang sehingga tidak banyak rambut yang rontok karena sisir yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih