Kamis, 09 Agustus 2012

tips mata indah dan cantik

Page Ranking Tool
Mata Indah dan Cantik
mata
Mata bisa mengkomunikasikan sikap dan emosi. Mata dapat menunjukkan kekagetan atau ketakutan. Mata dapat mencerminkan keibaan hati atau rasa sayang. Kadang-kadang, mata dapat menyatakan keraguan atau kepedihan. Setiap orang bahkan bisa saling berbicara lewat mata.
Karena mata merupakan jendela hati, maka banyak orang berupaya membuat bagian wajah ini menjadi indah. Khususnya bagi para wanita, mata indah merupakan sesuatu yang sangat penting. Namun, seringkali problem sering muncul pada bagian mata. Beberapa problem pada penampilan antara lain sebagai berikut:
Lingkaran hitam mata: Penyebab lingkar mata antara lain karena faktor keturunan, kurang tidur, polusi, stres dan juga usia.
Kantung mata: Kantung mata sebenarnya adalah cairan tubuh atau lemak yang tidak dapat dibuang dengan sempurna. Hal ini cukup mengganggu karena membuat mata terlihat bengkak.
Keriput pada mata: Keriput atau kerutan pada mata disebabkan karena pertambahan usia yang mengakibatkan kurangnya kandungan kolagen dan mengurangi elastisitas kulit. Walau secara biologis umur seseorang belum tua, tetapi penuaan dini dapat terjadi pada siapa saja. Penyebabnya adalah sinar matahari yang berlebihan dan dehidrasi.
Problem yang terjadi pada penampilan mata dapat diatasi. Perawatannya mudah dan dapat dilakukan di rumah. Berikut ini beberapa tips kecantikan untuk membuat mata tetap indah.
Bersihkan mata dari kosmetik sebelum tidur. Bila tidak dibersihkan, sisa kosmetik akan menyumbat pori-pori.
Lindungi mata dari sinar matahari dengan cara memastikan untuk menggunakan tabir surya atau gunakan eye gel untuk untuk menyegarkan mata. Cara lain dengan menggunakan kacamata yang dapat melindungi dari sinar ultraviolet atau gunakan payung dan topi.
Konsumsi buah dan sayuran karena kandungan mineral dan vitamin pada buah merupakan nutrisi yang berguna untuk kecantikan mata, disamping juga bermanfaat untuk kulit dan kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih