Kamis, 09 Agustus 2012

tips membuat vagina harum

Page Ranking Tool
Membuat Vagina Menjadi Harum
Vagina wanita memiliki cirikhas bau organ intim. Namun terkadang oleh karena suatu hal vagina berbau tak sedap, bahkan kadang cendrung berlebihan. Biasanya wanita yang sudah mengalami hal seperti itu sering bingung kemudian melakukan pengobatan yang biayanya tidak sedikit, padahal ada obat mujarab murah meriah yang bisa anda gunakan yaitu dengan daun sirih. Mungkin cara ini sering anda dengar bahkan mungkin anda pernah mencobanya tapi tidak begitu menampakkan hasil, sekarang perlu anda ulangi dan lakukan secara kontinue untuk kesembuhan jangka panjang.
Caranya dengan meminum air rebusan daun sirih secara teratur. Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air.Tunggu hingga  air rebusan  tinggal segelas, angkat tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur.
Jika hal ini pernah anda lakukan dan tidak begitu menampakkan hasil kemungkinan anda melakukan kurang teratur dalam jangka waktu tertentu. Memang saat ini banyak cara – cara pengobatan modern yang lebih praktis dan instan tapi kadang kita tidak pernah tahu efek dari pemakaian obat seperti itu, silahkan coba hal-hal yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih