Senin, 06 Agustus 2012

pemutih kulit alami

Page Ranking Tool
7 Pemutih Kulit Dari Bahan Alami Untuk Kulit Wajah
Putih adalah idaman setiap wanita, berbagai cara dilakukan agar kulit tampak lebih putih. Bahkan para wanita rela membayar mahal untuk mendapatkan berbagai produk Pemutih Kulit, tanpa memperhatikan efek samping dari produk tersebut.
Padahal untuk mendapatkan kulit yang putih tidak hanya dengan menggunakan kosmetik yang mengandung zat pemutih kulit namun bisa juga dengan menggunakan bahan – bahan alami yang terdapat disekitar kita, dimana hasilnya pun tentu akan lebih alami dan tanpa efek samping karena tidak mengandung zat-zat kimia yang dapat membahayakan kulit.
Cara memutihkan kulit secara alami bisa dengan menggunakan buah-buahan disekeliling kita seperti tomat, bengkoang, kentang, alpukat, jeruk nipis dan telur.
Selain buah-buahan tersebut ada beberapa buah yang lain yang juga dapat dijadikan pemutih kulit yaitu :
Bilberry
Masih kerabat dekat blueberry, billberry mengandung tannin yang merupakan antioksidan kuat, yang tidak hanya bermanfaat untuk mengobati hiperpigmentasi wajah,namun tannin juga menghambat produksi melanin dan menjaga kulit wajah halus dan muda.
Pepaya
Banyak produk pemutih mengandung papain,papain mengelupaskan kulit mati secara alami untuk mendapatkan kulit bersinar halus serta membantu mengurangi bintik dan tanda gelap,juga mengandung vitamin c yang bermanfaat sebagai antioksidan.
Ubi
Mengandung vitamin c, flavonoid dan saponin yang merupakan tabir surya alami untuk mencegah kerusakan kulit oleh radikal bebas, fenolik zat ubi cukup efektif dalam menghambat pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon matahari dan bekas jerawat dapat di cegah dan dikurangi.
Susu
Susu mengandung bahan yang melawan flek dan mencerahkan kulit,susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih, meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah. Jadi susu termasuk salah satu pemutih kulit yang alami.
Lemon
Lemon sarat dengan vitamin c dan asam jeruk,lemon jus adalah salah satu bahan yang paling ampuh untuk memutihkan kulit, mengoleskan jus lemon di wajah secara teratur dapat menghilangkan tanda gelap penuaan.
Beras
Air beras ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kulit dan juga untuk mengencangkan kulit
Madu
Madu adalah pemutih kulit alami yang juga menyembuhkan gangguan kulit seperti komedo,jerawat dan masih banyak lagi.madu adalah pemutih alami dan pembersih. Madu bisa masuk ke dalam pori-pori dan membersihkannya secara menyeluruh. Gunakan madu setiap hari dan jangan lupa membersihkannya kembali dengan baik agar sisanya di kulit tidak menyebabkan penyumbatan dan infeksi.
Pemutih kulit dari bahan alami diatas selain aman digunakan juga bebas dari bahan kimia, mudah didapat dan tentunya juga murah untuk isi dompet. Buah adalah cara alami terbaik untuk memutihkan dan mencerahkan kulit digunakan secara rutin dan teratur.ada baiknya mencoba salah satu dari bahan alami pemutih kulit diatas agar kulit wajah menjadi putih, bersih, bersinar dan sehat.
Nah, tak perlu mahal bukan untuk mendapatkan kulit putih, dengan pemutih kulit dari bahan alami efek samping pun bisa dihindari, mudah di dapat dan harganya lebih murah. Tinggal pilih saja mana yang lebih cocok untuk kulit wajah kita. Dan gunakan penggunaan secara teratur maka kulit wajah pun akan putih secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih