Senin, 06 Agustus 2012

tips meninggikan badan

Page Ranking Tool1. Tips meninggikan badan – Aktivitas fisik yang tepat

Melakukan aktivitas fisik terutama yang berbenturan dengan lantai seperti basket, jogging, dan lompat tali akan sangat berguna bagi anda. Olahraga jenis tersebut akan menstimulasi tulang anda agar dapat tumbuh dengan kuat dan optimal.
2. Tips meninggikan badan – Nutrisi dan vitamin yang cukup

Berikan nutrisi dan vitamin yang beranekaragam pada tubuh anda setiap hari, usahakan selalu taati konsep 4 sehat 5 sempurna. Jika hal itu dirasa sulit, anda bisa menggantinya dengan makanan yang kaya akan kalsium dan zat besi, seperti bayam, dan sawi. Selain itu, usahakan selalu mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein yang dengan mudah didapatkan dari tempe, dan telur.
3. Tips meninggikan badan – Minum susu berkalsium

Usahakan selalu minum susu berkalsium tinggi yang baik untuk tulang dan mempercepat pertumbuhan badan.
4. Tips meninggikan badan – Jangan angkat beban

Ketika remaja, jangan pernah mencoba untuk mengangkat beban berat atau fitness karena bisa mempengaruhi pertumbuhan dan struktur tulang. Ketika ingin mendapatkan badan yang kekar dan berotot, anda bisa memulai ketika pertumbuhan badan sudah terhenti.
5. Tips meninggikan badan – Cukupi vitamin D

Vitamin D sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan anda dengan mudah mendapatkannya di berbagai sumber makanan seperti susu, udang, keju, tiram, samon, dan berbagai macam buah.
6. Tips meninggikan badan – Pola makan yang tepat

Hindari minuman bersoda dan snack atau makanan ringan dalam menu makanan anda. sedangkan menu yang disarankan berupa makanan berkarbohidrat, dan memiliki kandungan vitamin dan protein yang tinggi.
7. Tips meninggikan badan – Istirahat yang cukup

Istirahat berupa tidur sangat disarankan oleh para ahli. Mengapa demikian? Karena Dalam studi penelitian, ditemukan bahwa lonjakan terbesar hormon pertumbuhan manusia berjalan pada satu jam pertama setelah tidur di malam hari. Dan tidur adalah saat yang tepat untuk terkadinya pertumbuhan pada tubuh kita.

5 komentar:

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih