Sabtu, 04 Agustus 2012

tips merawat kecantikan kulit

Page Ranking Tool
Tips Merawat Kecantikan Kulit
Memiliki kulit yang bersih, segar dan selalu bersinar adalah keinginan setiap orang terutama para wanita yang saat ini selalu dituntut untuk berpenampilan baik. Apalagi jika anda adalah seseorang yang melayani masyarakat atau bertemu klien secara langsung, pastilah perusahaan tempat anda bekerja mewajibkan anda untuk berpenampilan terbaik. Karena selain akan membuat sang klien semakin tertarik untuk mengikuti penawaran anda, juga akan memberikan image bagus tentang perusahaan tempat anda bekerja.
Nah, untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih untuk pergi ke spa atau terapis kulit kelas atas. Ya, anda bisa melakukannya sendiri dan beberapa Tips Merawat Kecantikan Kulit ini juga sering dilakukan oleh para ahli kecantikan diluar sana. Nah sebelum anda berlanjut melakukan perawatan kulit, ada baiknya anda mengetahui apakah jenis kulit anda, apakah berminyak, normal ataukah kering. Berikut adalah tipsnya untuk perawatan kulit anda.
Tips Merawat Kecantikan Kulit bagi yang memiliki kulit kering dan sensitif
Bagi anda yang memiliki kulit yang kering dan juga sensitif pasti akan mudah terkena alergi jika anda tidak melakukan perawatan dengan benar.
Berikut adalah beberapa tips perawatan yang bisa anda lakukan :
Jangan terlalu sering membersihkan muka dengan menggunakan sabun karena ini akan menyebabkan kulit anda kehilangan kelembaban alami serta bisa membuat kulit anda menjadi lebih kering dan tidak sehat.
Gunakan pelembab untuk kulit anda akan tidak mudah terkena gangguan dari luar. Ada baiknya anda menanyakan kepada penjual mengenai produk pelembab yang bagus bagi kulit sensitif anda.
Gunakan semacam tabir surya untuk melindungi anda dari sengatan matahari yang berlebihan ketika anda keluar bepergian.
Jangan menggosok-gosok tubuh anda dengan menggunakan pembersih yang kasar.
Seringlah mengkonsumsi air putih setiap hari. Dalam sehari anda diwajibkan untuk mengkonsumsi sekitar 8-10 gelas atau sekitar 2 liter. Air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh anda untuk membersihkan bagian dalam tubuh, selain itu juga sangat penting untuk mencerahkan wajah sehingga tidak terlihat kusam.
Lakukan olahraga atau fitness minimal 3x seminggu. Berolah raga sudah terbukti mampu memperindah dan juga mengencangkan kulit anda sehingga terlihat lebih muda.
Tips Merawat Kecantikan Kulit secara Natural dan Alami
Untuk merawat kecantikan secara natural menggunakan bahan-bahan yang alami, maka anda bisa menggunakan masker untuk wajah dan tubuh yang berasal dari buah. Perawatan masker buah ini adalah menu wajib bagi anda yang ingin memiliki kulit yang lebih putih, kencang dan bersinar. Beberapa buah yang bisa anda gunakan sebagai masker antara lain Pepaya dalah Melon.
Cara penggunaan kedua buah ini sebagai masker cukup mudah yaitu dengan menghaluskan buah tersebut menggunakan parutan dan kemudian oleskan hasil parutan tersebut pada wajah dan tubuh anda. Diamkan sekitar 20-30 menit sampai terasa kering dan kulit wajah anda terasa ditarik, baru kemudian anda bisa membilasnya. Lakukan hal ini secara rutin setidaknya 3x seminggu, maka anda akan mendapatkan hasil yang berbeda dalam 1-2 bulan ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih