Senin, 06 Agustus 2012

cara membentuk alis mata

Page Ranking Tool
Cara Membentuk Alis Mata
Sejak jaman dahulu, alis mata selalu menjadi perhatian utama dari para wanita. Bila dirasakan tidak memiliki alis yang sempurna mereka rela mencabutnya sampai habis dan membentuk ulang dengan menggunakan pinsil alis.
Masih banyak wanita yang merasa kesulitan dalam membentuk alis matanya, padahal banyak yang mengatakan bahwa mata sebagai jendela jiwa dan alis adalah sebagai bingkainya. Maka sangat penting bagi wanita utk memperindah bingkai jiwanya tersebut.
Berikut cara-cara agar kita bisa memperoleh bentuk alis mata yang tampak cantik alami ;
Rapikan alis mata dengan cara mencabut atau mencukur, tapi jangan terlalu banyak, karena alias mata cenderung sulit utk tumbuh kembali, cukup pencukur bagian ujungnya saja dan menyisakan bagian pangkalnya.
Pilih warna alis yang sewarna dengan warna rambut anda.
Untuk menggambar atau membentuk alis mata selalu lakukan dengan cara mengarsir, hal ini akan membuat alis mata terlihat lebih alami dan dilanjutkan dengan menyapukan kuas mascara yg sudah kering tipis-tipis.
Gunakan eyebrow powder atau eyeshadow coklat tua. Hal ini akan membuat alis mata kelihatan lebih alami dibanding dengan menggunakan pinsil alis. Eyebrow powder mudah diaplikasikan dan selain itu eyebrow powder lebih tahan lama dan tidak mudah luntur walaupun dipakai seharian.
Rapikan alis minimal satu kali dalam 1 minggu utk mempertahankan bentuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih