Sabtu, 04 Agustus 2012

cara mencegah keriput

Page Ranking Tool
Penyebab Keriput dan Cara Mencegahnya
Kolagen adalah protein yang merupakan salah satu komponen utama dari kulit dalam tubuh. Setelah jumlah peningkatan kolagen dalam tubuh, tekstur kulit wajah juga akan meningkat. Ada beberapa krim wajah topikal yang membantu meningkatkan jumlah kolagen dalam kulit. Ketika keriput sangat dalam, hanya metode yang mahal seperti injeksi Botox dan facelift yang efektif. Namun efek dari beberapa metode mahal ini hanya sementara dan membutuhkan perawatan rutin untuk mempertahankan tampilan awet muda. Ini menghabiskan biaya ribuan dolar setiap tahun.
Latihan wajah untuk mencegah kerutan dan garis halus bisa menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan. Bagi mereka bebas dari keriput adalah latihan menunda garis wajah muncul. Mengapa latihan wajah efektif untuk pencegahan keriput dan eliminasi? Latihan wajah dengan pijat secara teratur bisa mencegah dan menghilangkan kerutan secara lebih efektif. Diperkirakan bahwa hingga sepuluh kali lebih banyak oksigen mencapai sel-sel kulit dengan latihan wajah dan pijat. Selain itu, selama wajah berolahraga sel-sel tua dan rusak harus dihilangkan dari wajah yang memungkinkan krim dan pelembab untuk diserap dengan baik ke dalam kulit. Agar berhasil latihan ini harus dilakukan dengan konsisten.
Memiliki keriput sebelum waktunya adalah memalukan. Biasanya keriput muncul di wajah Anda karena perawatan kulit yang buruk, terkena sinar matahari langsung tanpa pelindung. Berikut adalah tips pencegahan untuk keriput dini :
1) Membina dan Ikuti Aturan Perawatan Dasar Kulit Yang Baik
Sabun biasanya tidak efektif dalam menghilangkan kotoran pada wajah secara menyeluruh dan dapat menyebabkan iritasi kulit terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Melembabkan: Jaga kulit lembut dan melembabkan dengan pelembab itu. Lakukan eksfoliasi: Hapus sel-sel kulit tua dan mati dua kali seminggu untuk mengungkapkan bawah kulit muda. Jika mungkin, hindari make up.
2) Melindungi Kulit Terhadap Sinar Matahari Berbahaya
The ultraviolet (UV) matahari sinar mempercepat penuaan kulit dan usia perkembangan spot. Hal ini membantu untuk membawa nutrisi ke wajah dan meremajakan kulit.Ini membantu untuk meremajakan, memperbaiki kulit dan menjaga kerutan pergi.
3) Pijat Wajah
Pijat lembut wajah untuk memperlancar sirkulasi darah. Hal ini membantu untuk membawa nutrisi ke wajah dan meremajakan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih