Senin, 06 Agustus 2012

makanan penghilang selulit

Page Ranking Tool
Top 10 Makanan Penghilang Selulit
Selulit merupakan masalah penting yang harus diperhatikan bagi kaum wanita. Terutama bagi orang yang sangat mempedulikan penampilan. Apakah ingin menghilangkan sesulit pada kulit anda?
Berikut ini 10 makanan penghilang selulit yang dapat dicoba menurut realbuzz.com
Jahe
Salah satu penyebab selulit adalah sirkulasi darah yang buruk. Jadi makan makanan seperti jahe yang meningkatkan aliran darah dapat membantu untuk memperbaiki penampilan. Selain baik untuk sirkulasi, jahe juga baik untuk detoksifikasi dan memperkuat sistem limfatik, yang dapat membantu dengan sirkulasi cairan getah bening dan racun yang dapat terakumulasi dalam kantong lemak di bawah kulit, dan memberikan kontribusi bagi penampilan bergelombang selulit.
Asparagus
Asparagus adalah penghilang stres besar karena mengandung asam folat, yang dapat membantu menstabilkan suasana hati yang stres. Tingkat stres yang tinggi dapat meningkatkan penyimpanan lemak pada tubuh. Menambahkan asparagus sebagai menu diet mungkin bisa membantu mengurangi timbunan selulit.
Alpukat
Orang gemuk, kurus, tua maupun muda bisa menderita selulit. Penuaan memang cenderung untuk meningkatkan visibilitas selulit karena hilangnya elastisitas dan penipisan kulit. Tetapi bukan berarti tak berselulit. Oleh karena itu, makan makanan yang kaya akan Asam Lemak Esensial (EFA) akan dapat membantu memperkuat kulit dan tetap kenyal dan elastis. Alpukat kaya akan EFA,dan berbagai sumber nutrisi penting akan membuat kulit tidak cepat menua.
Minyak Ikan
Selain itu, makanan yang penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat adalah minyak ikan. Asam lemak omega-3 sangat baik untuk menguatkan kulit.Asam lemak yang ada dalam minyak ikan juga baik untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem kardiovaskular dan limfatik, membuat minyak ikan menjadi pilihan yang baik untuk menjaga selulit di kulit.
Sayuran Hijau
Penelitian telah menunjukkan sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kangkung yang kaya akan antioksidan yang disebut lutein, baik untuk membantu kulit dalam mempertahankan kelembaban dan elastisitas. Selain itu, sayuran hijau juga kaya nutrisi sehingga baik untuk sirkulasi dan detoksifikasi.
Jus Cranberry
Sistem limfatik yang lambat adalah salah satu penyebab utama selulit, sehingga mereka yang ingin mengurangi penampilannya harus mencoba meningkatkan asupan jus cranberry, yang terkenal karena kemampuannya untuk membersihkan sistem getah bening. Jus ini sangat membantu untuk mengemulsi timbunan lemak membandel dalam sistem limfatik sehingga lebih mudah sirkulasinya.
Pisang
Pisang merupakan sumber makanan yang kaya kalium dan sangat membantu untuk mengurangi selulit. Pertama, kalium membantu mengurangi retensi air yang dapat menjadi penyebab utama selulit. Selain itu, kalium dapat  mendukung sistem limfatik dan memastikan bekerja efisien pada sirkulasi cairan dan membersihkan tubuh dari kotoran.
Seluruh Biji-Bijian
Gandum murni yang dikemas dengan serat sangat penting untuk menjaga tubuh agar berjalan lancar. Serat membantu mempercepat proses detoksifikasi dan membersihkan produk sisa yang dapat membangun di sistem anda, yang sering menimbulkan selulit. Makan biji-bijian juga dapat membantu untuk menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan sirkulasi ke daerah rawan selulit.
Pepaya
Salah satu cara terbaik untuk detoksifikasi tubuh dan mengurangi selulit adalah dengan makan banyak buah dan sayuran segar. Pepaya adalah salah satu buah yang dapat dipilih. Pepaya tidak hanya kaya akan kalium – salah satu nutrisi paling penting  untuk memerangi selulit – tetapi juga tinggi antioksidan beta-karoten, yang dapat membantu mencegah kerusakan jaringan tubuh.
Berries
Untuk membantu kulit tetap kencang  dan menyamarkan selulit, cobalah menambahkan beberapa vitamin C untuk membantu meningkatkan tingkat kolagen kulit. Berries adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C, serta menjadi sangat tinggi dalam antioksidan yang diperlukan untuk memerangi limbah beracun, yang dapat memperlambat sistem limfatik dan menumpuk di daerah rawan selulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih