Senin, 06 Agustus 2012

masker rambut alami

Page Ranking Tool
Masker Rambut Alami
Masker rambut sebaiknya memberikan sebuah pengobatan tanpa harus merusak rambut anda. pengobatan tersebut bisa anda mulai dengan menggunakan masker rambut alami. Penggunaan masker rambut yang penuh dengan bahan kimia seperti yang ada di berbagai salon kecantikan hanya akan merusak dan membuat rambut anda rontok.
Anda mungkin mendapatkan hasil yang lebih cepat ketika menggunakan masker rambut buatan, namun efek samping masker rambut kimia tersebut sangatlah fatal. Untuk membuat masker rambut alami, tidaklah terlalu sulit asalkan anda mau meluangkan waktu beberapa menit. Yang perlu diingat adalah pengobatan alami memerlukan kesabaran yang tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal, tetapi percayalah bahwa masker rambut alami akan menghasilkan rambut yang jauh lebih indah an lebih sehat dari masker rambut kimia yang banyak beredar di pasaran.
Berbagai macam masker rambut alami
Masker rambut dari buah kemiri
Cara membuat masker rambut dari buah kemiri adalah dengan membakar buah kemiri hingga coklat kemudian tumbuk hingga halus. Oleskan pada rambut anda secara merata dan setelah didiamkan selama 30 menit keramaslah hingga bersih.
Masker rambut dari Telur
Campuran telur dengan lidah buaya akan membuat rambut anda hitam berkilau. Cukup gunakan 1 butir telur dan 1 buah lida buaya segar kemudian campurkan menggunakan blender. Oleskan pada rambut dan diamkan selama 30 menit. Bilas rambut menggunakan shampoo hingga bersih.
Masker rambut dari alpukat
Alpukat merupakan salah satu campuran masker rambut yang ambpuh untuk mendapatkan rambut yang sehat. Campurkan alpukat dengan dengan satu butir telur dan satu buah pisang. Setelah teraduk rata, masukkan tiga sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan madu, dan tiga sendok makan susu yang dikentalkan, kembali gunakan blender untuk membuat campuran yang merata. Oleskan campuran tersebut ke rambut dan lakukan perawatan ini selama dua kali dalam sebulan.
Masker rambut dari krim kelapa
Pijatkan krim kelapa pada bagian kepala dan rambut, setelah itu bungkus kepala anda dengan handuk bersih dan diamkan selama kurang lebih satu jam. Waktu tersebut diperuntukkan sebagai proses mendapatkan hasil terbaik bagi rambut. Kemudian anda bisa mencuci kepala anda dengan shampoo hingga bersih.
Tips Perawatan Kaki
Tips Perawatan Kaki – Kaki juga sangat penting untuk dilakukan agar kaki tampil sempurna dan sehat. Masih banyak orang yang beranggapan bahwa kecantikan dan perawatan tubuh adalah satu hal yang paling utama, padahal tanpa mereka sadari kesempurnaan dan kesehatan kaki juga menjadi satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan.
Karena sering kali tertutup, maka orang acap kali melupakan pentingnya perawatan kaki, terutama bagian telapak, tumit serta jari-jari. Akibatnya keadaan disekitar telapak kaki menjadi kurang terawatt, yang ditandai dengan timbulnya pecah-pecah, kering dan yang paling banyak ditemukan adalah bau yang tidak sedap. Menggunakan pelembab kaki saja sebenarnya sudah cukup untuk membuat kaki lebih lembut namun apabila ingin lebih sempurna, maka hendaknya mengaplikasikan beberapa perawatan kaki yang akan dijelaskan di paragraph selanjutnya.
Perawatan Kaki Yang Dapat Dilakukan Di Rumah Terdapat beberapa jenis perawatan kaki sederhana yang dapat dilakukan di rumah, yaitu:
1. Menggunakan Pelembab Untuk melembabkan kaki agar tidak kering dan pecah, maka sangatlah disarankan untuk menggunakan produk atau pelembab khusus kaki. Pelembab khusus kaki dapat dengan mudah dijumpai di took-toko kosmetik ataupun supermarket.
2. Perendaman dan eksfoliasi Perendaman kaki merupakan satu bagian penting dalam perawatan kaki. Perendaman dilakukan dengan air hangat selama kurang lebih 10 menit. Fungsi dari perendaman ini adalah untuk melembutkan kaki yang kering dan berkerak sehingga susah dibersihkan.
Dengan direndam dalam air hangat, kaki akan menjadi lebih lembut sehingga sel-sel kulit mati dan kerak dengan mudah dapat diangkat. Untuk menghaluskan, anda dapat menggunakan teknik eksfoliasi, yakni dengan menggosokkan batu apung ke tumit, telapak serta jari kaki. Perawatan kaki ini sangatlah efektif untuk mengangkat dan menyingkirkan sel-sel kulit mati.
3. Memilih alas kaki yang nyaman. Salah satu tips perawatan kaki yang penting adalah pada saat memilih alas kaki, pastikan anda memilih yang nyaman di kaki. Hal ini dapat mencegah kaki pecah. Alas kaki yang nyaman adalah yang sesuai dengan kontur tumit anda. Apabila dikenakan menyebabkan rasa sakit, maka berarti anda harus berhenti memakainya.
Perawatan Kaki – Istirahatkan Kaki Anda Berdiri terlalu lama, obesitas ataupun berjalan dapat menyebabkan masalah pada kaki. Salah satu bagian terpenting dalam perawatan kaki adalah mengistirahatkan serta memberikan relaksasi pada kaki Anda. Istirahat kaki dapat mencegah atau mengurangi resiko kaki pecah-pecah dan sakit. Istirahat kaki dapat dilakukan dengan cara memijat bagian telapak agar sirkulasi darah senantiasa lancar
Berbagai ragam perawatan untuk kaki kini dapat ditemukan dengan mudah di pusat-pusat kecantikan apabila anda tidak memiliki cukup waktu atau malas untuk melakukan perawatan kaki di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih