Sabtu, 04 Agustus 2012

tips agar terlihat awet muda

Page Ranking Tool
Agar Terlihat Awet Muda
Usia hanyalah angka dan terlihat muda adalah perilaku…
Walaupun usia kita bertambah tetapi penampilan kita bisa seperti anak muda. Berikut beberapa tips agar terlihat awet muda :
Makanan yang harus diperhatikan agar terlihat muda secara alami adalah :
Alpukat – ini adalah salah satu makanan terbaik anti penuaan. Buah ini kaya akan vitamin E yang penting menjaga kesehatan kulit. Peradangan merupakan faktor pada penyakit penuaan dan terkait.
Anggur – anggur merah memiliki resveratrol yang merupakan efek kuat anti penuaan.
Semangka – buah ini memiliki efek anti-inflamasi yang mengendurkan pembuluh darah.
Bayam – ini makanan anti penuaan penuh dengan lutein yang merupakan antioksidan yang membuat kulit sehat.
Bawang putih – ini memiliki efek pelindung jantung dalam tubuh. Ini mengurangi tingkat kolesterol dan risiko pada penyakit jantung.
Kedelai – makanan anti penuaan ini dapat meningkatkan kepadatan tulang, mengurangi risiko osteoporosis dan penyakit jantung.
Brokoli – sayuran ini merupakan sumber yang baik dari sulforaphane yang dapat mencegah radikal bebas dari keluar dari tubuh dari waktu ke waktu. Zat kimia ini mengaktifkan antioksidan tubuh dan membantu penurunan sel kontrol.
Membangun dan Menjaga Otot
Lakukan Pijat Reguler -  Dua pertiga dari berat tubuh manusia terdiri dari air. Air membuat otot-otot manusia serta kulit lentur dan kencang.
Makan Sehat – Makan makanan yang sehat dan seimbang juga merupakan cara pasti untuk tetap muda dan sehat.
Facial
Menghilangkan Stress
Penelitian terbaru telah membentuk hubungan langsung antara stres dan penuaan. Peningkatan tingkat stres dalam hasil pelepasan hormon kortisol yang menyebabkan bundel gen mengerut dan terjadi proses penuaan. Kita dapat memperlambat penuaan beberapa tingkat melalui proses pengurangan peradangan dengan beberapa tips berikut :
a)  Hindari Gula
Gula adalah # 1 pro-inflamasi makanan dan mempercepat penuaan. Glikasi menyebabkan penuaan yang cepat ke seluruh tubuh, termasuk keriput dan kulit kendur, yang merusak DNA kita.
 b) Air
Tubuh kita 70% air, sehingga berdiri untuk alasan bahwa ketika sel tidak terhidrasi, fungsi optimal akan melambat. Itulah sebabnya ketika kita tidak cukup terhidrasi kita merasa lesu – fungsi selular telah melambat. Ketika sel-sel kita melambat, begitu juga metabolisme kita sehingga kelebihan berat badan. Air mengurangi peradangan dan meningkatkan metabolisme.
c)  Mengurangi Stres
Telomeres adalah topi di ujung kromosom kita yang melindungi DNA kita. Setiap kali sel-sel kita membagi, telomere kita memendek, dan itu membuat kita lebih rentan terhadap penuaan lebih cepat. Telomere kita memendek lebih cepat dengan stres dan gula (lihat tip nomor satu). Inilah sebabnya mengapa orang yang mengalami stres terus-menerus cenderung mengalami lebih cepat penuaan dan kesehatan yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih