Sabtu, 04 Agustus 2012

tips mengecilkan perut

Page Ranking Tool
Tips Olahraga Mengecilkan Perut
Olahraga memang sangat penting bagi kebutuhan kita para manusia, mulai dari mendapatkan tubuh yang sehat sampai dengan mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dan kita idam-idamkan. Namun kini justru banyak orang yang melakukan olahraga secara rutin bukan dengan tujuan agar tubuhnya menjadi sangat sehat, melainkan agar dirinya bisa mendapatkan tubuh yang lebih indah atau bahkan berotot jika bagi pria. Salah satu bentuk olahraga yang paling sering dilakukan saat ini adalah Olah Raga Mengecilkan Perut.
Setiap orang pasti ingin memiliki penampilan yang bagus dihadapan orang lain dan bagian perut adalah bagian yang paling terlihat dalam urusan penampilan. Bukan hanya itu saja, saat ini bahkan memiliki perut yang buncit juga akan memberikan efek buruk dalam pekerjaan. Mereka sering kali akan diprioritaskan menjadi yang terakhir saat melamar kerja di suatu perusahaan dan kalaupun mereka diterima kerja, terkadang akan sedikit menerima perlakuan yang berbeda dari rekan-rekan kerjanya karena dianggap malas dan tentunya ini tidak menyenangkan bukan jika terjadi pada Anda?
Tips Olahraga Mengecilkan Perut
1. Lakukan olahraga di pagi dan sore hari agar Anda bisa mendapatkan hasil maksimal. Salah satu bentuk olahraga yang paling efektif untuk mengecilkan perut adalah lari pagi dan kemudian melakukan skot jump dan sit up. Saat melakukan sit up, lakukan secara perlahan terlebih dahulu, jangan terlalu dipaksakan karena jika Anda belum terbiasa Anda akan merasa sedikit kaku dan kemungkinan terburuknya adalah anda mengalami kram atau cedera perut.
2. Cobalah buat program diet khusus dimana Anda menjaga konsumsi makanan yang masuk tidak lebih dari 1600 kalori per harinya. Jika Anda masih bingung dengan ini, mungkin Anda bisa berkonsultasi dengan ahli kesehatan atau instruktur fitness jika Anda mengikutinya.
3. Perbanyaklah konsumsi buah dan juga sayuran yang mengandung serat agar bisa memperlancar kinerja pencernaan Anda.
4. Hindari hal-hal yang merugikan seperti meminum alkohol dan merokok karena ini bukan hanya membuat Anda lebih malas, tetapi juga bisa menurunkan stamina dan juga kesehatan Anda
5. Perbanyak minum air putih setiap harinya minimal 8 gelas. Air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk melancarkan proses metabolisme di dalam tubuh serta mampu menghindarkan Anda dari diabetes.
6. Gunakan musik pengiring yang menenangkan saat Anda melakukan Olahraga mengecilkan perut. Ini dimaksudkan agar Anda bisa merasa tenang, rileks dan santai sehingga Anda bisa melakukan olahraga secara maksimal dan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

1 komentar:

  1. postingan ini sangat menarik tentang tips mengecilkan perut serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus

mohon komentarnya untuk mengembangkan blog ini. terima kasih